10 Template Blog Simple Tapi Bagus Terbaru

10 Template Blog Simple Tapi Bagus Terbaru

soma blog template

    Oke Boss.. mungkin ada yang sedang mencari template buat memeper bagus blog atau bosan dengan blog lama anda. Nah , berikut ini saya akan memper jelas pandangan anda tentang ciri ciri blog yang dominan disenangi oleh para pengunjung tanpa mengeluh. Karena suatu pengunjung dapat sebal karena suatu halaman yang di buka sangat berat hingga membutuhkan loading atau proses yang lama atau dapat juga untuk pengunjung yang limit akses ke internet dapat tersiksa karena membutuhkan dataa download yang banyak.

     Maka dari itu sudah diperjelas kan mengenai kesukkaan dan kebetahan pengunjung terhadap suatu halaman , maka dari itu saya (Ig:@somatighfar) menyarankan anda untuk meilih template yang nyaman terhadap pengunjung ,yang tidak terlalu berat dan tidak aneh-aneh tapi menarik.
    Nah Don't worry jangan kuatir brow , karena berikut ini adalah beberapa template blog terbaru yang biasanya masih sedikit di temui oleh blog-blog yang lain yang simple ringan dan menarik. Berikut ini tentang 10 Template Blog Simple Tapi Bagus Terbaru.
Cekidot.

1. Amazine-Free
 
   Template blog yang tampilnanya sperti diatas. dan untuk lebihlanjut ke note.
   Note
2. aurorae
 
   Template blog yang tampilnanya sperti diatas. dan untuk lebihlanjut ke note.
   Note
3. Chuana-Flash
   sdgf
4. FootballZone
   dfg
5. Gossip-Blogger-Template
   sdgf
6. MyTimeLine
   dfg
7. GreenMinimalist
   dsgf
8. ProMagazine Blogger Template
   dfg
9. SeoSimple Standar
   gfd
10.Vienna Lite 2 Responsive Blogger Template
   dfg

Ok artikel tersebut adalah untuk belajar kita bersama untuk saling berbagi. Dan hargai usaha admin atas kerja kerasnya. Ok thank you.

0 Comments:

Posting Komentar

Thank you for your comment.

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567